Minggu, 08 April 2012

19 Menit Terkahir





19 menit terakhir sebelum suaramu kian meredup . Tidak guna meratap karena mungkin tak berarti bagimu . jika saja saat itu aku rindu, maka pada siapa aku harus mengadu ?! ..
Pada siapa aku mesti mengucap ?! ..
atau barangkali engkau menyuruh ku berhenti merindu ?! ..
layaknya anak kecil merengek meminta kepada ayah ibu untuk membeli baju baru ..
19 menit terakhir ketika kau memutuskan mengakhiri hidupmu malam ini. ruang-ruang terhuni telah berpamit , melambai dengan bahak tawa terlepas beban, merengkuh cita . andai kau tak melihatku nanti, untuk sekedar membaca garis duka ku hari ini , mungkinkah kau akan memberi waktu , 19 menit saja untuk menyelesaikan rindu ..
aku rasa tidak !!!
19 menit terakhir sebelum kerlip mu menghilang . waktu tak mampu mengulur , keseragaman matamu masih mengarah pilu . menggetarkan aorta . masih bisa kah aku meminta waktu mu ?! ..
binar mu sayup seakan menggelak dari hujaman tanyaku . jendela-jendela pun merapat . cinta tak selalu di tunjukan dengan pelukan dan nyanyian karena itu aku merela , aku tak sedih apalagi membenci ..
aku hanya merindukan mu , mengantarkan lelap malam ini .
19 menit terakhir sebelum HIDUP ku dan HIDUP mu , MATI ...

0 komentar:

Posting Komentar

Love is...
© Simple Love - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace - Blogger Styles | Credit Card Offers