Sabtu, 23 Juli 2011

i love you ..




aku mencintai mu ...
seluas lautan yang membakar rindu antara kau dan aku .
aku mencintai mu ...
bersama hujan yang enggan meredakan rintik waktu .


semilir angin tak kala menjemput bahagia bersama lukaku . entah hari ini, esok atau pun lusa segalanya akan berubah. telah ku teguhkan nama mu dalam satu-satunya kekuatan yang mencairkan setiap bekuan dalam dada. mengiringi mimpi setelah lama terlelap di kegelapan malam. bersemayam dalam bait do'a . menunggu mu menjemput ku. bersama angka yang berputar bahagia kerap kali teruji . dan kepadamulah semuanya berakhir, mengeja lirih nama mu dalam setiap sujudku . memberi setitik harapan yang pernah pupus sia-sia ,
di sini aku bertahan ..

di sini aku bertarung melawan petang . lukaku kau sembuhkan , perih ku kau hajar . selama lantunan embun kau persembahkan , selama senja bergelayut menyongsong kepekatan , aku mampu berpijak meski dalam kegalauan. lalu sebentuk rasa yang asing, kau hadirkan serupa kabut dingin untuk menjagaku . menemani hingga aku mampu menghadapai apapun. aku menunggu mu, datanglah ....

ku untai bait-bait kerinduan yang kian bergemuruh. menyimpan haru dalam sajak mimpi kita. percayalah suatu saat kita akan bersama. menepati janji yang pernah terikrarkan meski dalam kekerasan dan penuh khianat. kita bangun kemesraan dengan egoku, ambisiku , kesetian mu serta kelembut mu . kita ciptakan surga di hati . tempat untuk saling berbagi . aku mencintaimu ..


aku mencintaimu . seluas taburan bintang sejagat jiwa kita .
aku mencintaimu . seindah fajar yang menyambut pagi .

3 komentar:

munzdyr kamil mengatakan...

i like it putt

@kangparid mengatakan...

eh jelek.. lu ngeblog kenapa ga bilang-bilang???
follback ya!!

puput permata mengatakan...

tamam :: makasih tamam ..

fariedz :: haha ga exis gue di blog . iyee gue folback

Posting Komentar

Love is...
© Simple Love - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace - Blogger Styles | Credit Card Offers