Kamis, 14 Juli 2011

kepada TUHAN



Tuhan maaf kan aku yang berani mengasihinya
maafkan aku, yang telah mengoyak selaput langitMu
Yang sudah lancang betul merebut bahagianya
karena kecintaan dan kekaguman yang teramat dalam

Tuhan maafkan aku yang mencintainya begitu dalam
Dan maafkan aku yang kini setengah gila memujanya
Tuhan maafkan aku, ampuni semua harapku .
selama ini ku bersujud padaMu hanya untuk sedikit meminta waktu ,
bukan karena mengikhlaskan setiap langkahku .
izinkan aku berpulang pada kesepian, sungguh aku tak mampu hidup tanpa cintaMu .
Tuhan, untuknya akan kuberikan sedikit bara yang tersisa di hati ini.
Sedikit cahaya yang masih memendar di mataku
Untuk menebus kelancanganku padaMu
Sebelum aku mati, akan kuberikan mataku dan hatiku
Biar dia yang memiliki binar itu. Biar dia yang menyimpan semangatku .
Katakan padanya ya Tuhan ..
Aku akan selalu mencintainya ..

hambaMu yang hina ..

0 komentar:

Posting Komentar

Love is...
© Simple Love - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace - Blogger Styles | Credit Card Offers